Rodgers : Depay pemain dengan talenta besar

Brendan Rodgers mengakui target Liverpool Memphis Depay adalah “pemain yang sangat berbakat” sebagai klub meningkatkan rencana perekrutan musim panas mereka.

The Reds telah dicuri pawai di Manchester United dalam lomba untuk memperoleh PSV maju, yang telah mencetak 27 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Depay dianggap telah mengadakan pembicaraan dengan The Reds pekan lalu dan Rodgers mengakui bahwa Liverpool berada di pasar untuk lebih senjata.

“Anak itu [Depay] jelas pemain yang sangat berbakat,” katanya.

“Jelas kita perlu ancaman gol untuk musim depan. Akan ada sejumlah pemain yang yang akan melihat. Kemudian itu akan sampai ke klub untuk melihat apakah mereka terjangkau dan tersedia.

“Ada target yang telah diidentifikasi sebagai prioritas. Kami harus melihat apakah mereka yang tersedia.”

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan West Brom pada akhir pekan dan saat ini duduk di peringkat kelima di Liga Premier, tujuh poin di belakang urutan keempat Manchester United, meskipun The Reds memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun demikian, Rodgers yakin klub akan dapat memperoleh ther target atas musim panas ini terlepas dari apakah mereka lolos ke Liga Champions.

“Itu akan lebih bagi para pemain untuk memutuskan,” katanya.

“Jika proyek yang tepat bagi mereka untuk belajar dan berkembang, bahkan jika kita tidak di Liga Champions, pemain akan mungkin masih ingin datang ke sini.

“Tentu saja mereka akan ingin bermain di Liga Champions, tetapi jika mereka telah mengawasi kami selama beberapa tahun – dan ini adalah musim kami kehilangan – jika kita bisa berkumpul kembali, mendapatkan beberapa pemula berkualitas di untuk musim panas, kita bisa pergi pada petualangan besar musim depan lagi dan mudah-mudahan mendapatkan kembali ke sana. “

Leave a comment