Arsenal siap untuk membuat uang langkah besar untuk Real Madrid penyerang Isco menurut Metro.

isco
CaughtOffside

The Gunners siap untuk mencocokkan tawaran 40m £ Man City ditetapkan untuk membuat 22 tahun tua di Januari dan satu keajaiban jika pemain internasional Spanyol itu akan mempertimbangkan meninggalkan Bernabeu untuk padang rumput baru ketika jendela transfer dibuka kembali.

Mantan pemain Malaga memiliki pertama yang layak kampanye di Real Madrid tapi telah bermain biola kedua Gareth Bale setelah kedatangan James Rodriguez, yang telah meninggalkan Carlo Ancelotti dengan sesuatu dari sakit kepala seleksi.

Sementara Isco terkesan selama Bale baru-baru ini cedera lay-off itu cukup kemungkinan dia akan menghangatkan bangku cadangan lagi sekarang bahwa Welsh internasional kembali dan jika hal ini terjadi maka dengan Januari ia mungkin mempertimbangkan pilihannya.

Bos Manchester City Manuel Pellegrini, siapa tahu Isco dengan baik dari waktu mereka bersama di Malaga, mungkin berharap untuk memenangkan perlombaan untuk gelandang serang yang harus ia menjadi tersedia dan itu tidak sepenuhnya jelas mengapa Arsenal akan bersedia untuk membayar £ 40m untuk playmaker.

Wenger memiliki beberapa pemain yang sama adil untuk Isco dalam skuad dan fans Arsenal akan tidak diragukan lagi lebih memilih dana diinvestasikan di daerah lebih jelas perlu perbaikan.

ISCO telah mencetak 12 gol dan memberikan 12 assist dalam 69 penampilan untuk Real Madrid.

Leave a comment