Nani siap kembali ke United Januari nanti

Ini adil untuk mengatakan bahwa Luis Nani bukanlah orang yang paling disukai di Old Trafford sekarang. Manchester United fans tumbuh frustrasi dengan pemain sayap selama waktunya di klub dan secara keseluruhan sangat senang bahwa ia meninggalkan di musim panas untuk Sporting Lisbon. Beberapa telah muncul terkejut bahwa dia berani tampil baik di Portugal dan di Liga Champions … yang menyebabkan lebih negatif, dan marah, emosi yang terbuang atas namanya.

nani
SportWitness

Kemudian pada Selasa malam ia disusun untuk ‘melukai’ Angel Di Maria. Internasional Argentina, tergantung pada siapa Anda percaya, adalah baik dalam traksi di rumah sakit atau baik-baik saja, tapi Nani menempatkan dirinya sebagai orang jahat sekali lagi.

Pers Portugal tidak akan mendengar kata itu. Mereka memperhitungkan Manchester United fans memuja Nani dan ingin dia kembali pada bulan Januari. Koran O Jogo bahkan pergi ke kesulitan meminta pelanggan di The Waldorf pub di Manchester apa yang mereka pikir dan tanggapan yang positif, yang mereka akan mengingat bahwa O Jogo sedang mencari hal itu.

Surat kabar yang sama pada Rabu Menurutmu Nani telah membuka pintu untuk kembali Manchester United pada Januari, Mereka mengatakan ia ditanya wartawan apakah ia akan kembali pada jendela transfer musim dingin, yang dia menjawab “Kembali pada bulan Januari? Saya tidak akan mengatakan tidak. ”

Sporting Lisbon akan memiliki banyak untuk mengatakan tentang hal itu. Nani telah pemain terbaik mereka musim ini dan mereka memiliki kontrak untuk menjaga dia sampai akhir musim secara gratis. Mengubah yang akan biaya Manchester United jumlah yang layak.

Leave a comment